Breaking News

Viral, Beda Usia 18 Tahun Guru Nikahin Muridnya

Viral, Beda Usia 18 Tahun Guru Nikahin Muridnya
Kisah cinta beda usia 18 tahun. Foto: Dok. pribadi Enjelin

RUANGBERITA.CO I Jakarta - Jodoh adalah rahasia Illahi, kamu tak akan pernah tahu akan datang kapan dan di mana. Seperti kisah percintaan tak biasa antara guru dan murid ini yang sudah bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan. Kisah mereka langsung viral di media sosial.

Kisah cinta guru dan murid ini viral berawal dari akun TikTok @tahugejrot0808 yang mengungkapkan cerita percintaannya dengan sang guru yang berbeda usia 18 tahun. Dalam video tersebut tampak kumpulan foto-foto saat awal mereka berkenalan, prewedding hingga pernikahan.

Dalam video lainnya, akun TikTok @tahugejrot0808 mengatakan jika dia kelahiran 1998 dan gurunya yang kini menjadi suaminya lahir pada 1980. Keduanya pacaran sejak 1 April 2016. Dan saat melakukan sesi foto prewedding, keduanya sepakat untuk memakai seragam sekolah dan guru.

"Dia sabar nunggu aku lulus sekolah terus aku kerja selama 3 tahun. Pada tanggal 25 Oktober 2019, kita tunangan dan menikah pada 30 November 2019. umur hanya angka, dan yg penting kita sama sama single BUKAN duda/janda, dan BUKAN SUAMI ORANG HEHE #midnite #fypindonesia #fypシ #fyp #couplevideos," tulisnya lagi.

Hingga Selasa (9/3/2021) video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 586 ribu Views, 81 ribu Likes dan 2.160 komentar. Warganet ada yang nyinyir, namun ada juga yang mendukung hubungan cinta guru dan murid tersebut.

"Kirain bapak sama anak ya Allah maap," nyinyir akun @aura.

"Kok bisa sama gurunya sendiri, apalagi umurnya kayaknya jauh banget. mohon maaf," penasaran akun TikTok @ubur ubur ikan lele.

"Percaya gak sih dulu gue deket banget sama ni guru wkkwkw karena humble bgt orangnya gue dulu muridnya woi wkwkwkwkw," ujar akun @Shrly.

"Mereka hubungannya halal kok. masih aja ada yang hujat hadeh,"@.

"Kenapa sih emang kok pada ngehujat? Kali aja emang udah jodoh mbanya, btw semoga samawa ya mba🥰," tutur akun @Uwuw.

"The real, "umur hanyalah sebuah angka", apalagi kakaknya sama2 single yupss memang rencana Tuhan tidak ada yg tau, dan semuanya indah pada waktunya," takjub akun @ptricia.

Saat di mewawancarai Enjelin Lensenia yang mengunggah video tersebut. Enjelin yang dinikahi gurunya itu merasa tekejut ketika videonya viral.

"Saya kaget, memang saya tidak niat viral. Kebetulan saja saya lagi ngedit video lalu saya upload ke TikTok ehh tiba-tiba masuk FYP," kata Enjelin sperti dilansir dari Wolipop.

Wanita yang tinggal di Jakarta Timur itu menceritakan awal mula kisah hubungan percintaannya dengan sang guru yang kini menjadi suaminya.

"Awal cerita waktu itu saya berumur 18 tahun tahun 2016. Saya dibangku kelas 3 SMK, semua berawal dari taplak meja praktek. Waktu itu saya sudah kehabisan uang untuk beli barang-barang ujian praktek semester akhir, lalu mantan pacar(sekarang suami) diem-diem memperhatikan dan bertanya kepada saya kenapa saya belum membelinya," ungkap Enjelin.

Sumber:Wolipop
Selamat Hari Raya Diskominfo Aceh
Iklan Bank Aceh Selamat Hari Raya
Iklan Pemkab Pijay
Selamat Hari Raya Sekda Aceh