Breaking News

Sarankan Luna Maya Menikah, Kartika Putri Tuai Kritik Pedas dari Warganet

Sarankan Luna Maya Menikah, Kartika Putri Tuai Kritik Pedas dari Warganet
Luna Maya dan Kartika Putri

RUANG BERITA.CO | Jakarta – Selebriti tanah air, Kartika Putri kembali menuai hujatan dari para netizen lantaran istri Habib Usman bin Yahya ini terus-menerus menanyakan pada Luna Maya perihal pernikahannya.

Awalnya, Kartika diundang kekanal youtube Luna Maya bersama Marianne Rumanntir, perempuan yang dikenal acap kali tak menghiraukan omongan orang lain. Marianne menceritakan tentang indahnya sebuah pernikahan.

Tak ingin merasakan sendiri, Karput sapaan akrab Kartika mendesak Luna Maya untuk menikah agar merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh artis yang dikenal feminim itu.

“Mba (Luna) buru-buru deh (menikah),” Kata kartika putri dikutip pada Jumat (11/6/2021).

Kartika terus-menerus menceritakan keindahan menikah mulai dari perhatian, bahkan dimanja oleh sang suami. Luna Maya terlihat tenang dan santai ketika mendengarkan kartika bercerita

“sebenarnya gini, bukanya nggak mau tapi belum ada,” kata Luna Maya menanggapi.

Tapi Kartika pun mendesak, “ Ayo dong kapan?," tanya Kartika lagi.

Luna Maya tampak menceritakan kembali perihal keberuntungan yang dimiliki oleh setiap orang itu berbeda-beda termasuk, keberuntungan menikah yang dimiliki oleh Kartika putri.

“Menikah, buat orang yang punya persepsi, oh nikah aja, enak gitu. mungkin mereka yang punya pasangan dan keberungan itu. seperti yang kamu rasakan,“ jawab Luna maya.

Menurut Luna, tak semua orang memiliki keberuntungan itu malah memaksakan kehendak mereka.

“Ada orang yang mendengar omongan kamu, yaudah gue asal nikah aja deh. Ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat baginya,” imbuh Luna Maya.

Konten tersebut ternyata viral di media sosial dan mengundang banyak perhatian para netizen.

"Udah hijrah tapi gak tau sopan santun jodoh kan takdir dari Allah kok tanya ke manusia", timpal @ratuasmara.

"Karput sombong, mentang-m3ntang sdah menikah, journey hidup sesorang beda mba, smua orang pasti pngen nikah, semua butuh proses dimana dalam proses itu ada usaha, doa & takdir yangg kuasa. Jadi jngan sombong dah mentang-mentang nikah dengan habib," tambah @Kurrata Akyuni.

"Ini keliatan banget ya ternyata Kartika toxic dan sosialnya kurang wise. Tidak kiatan cerdas malah keliatan gimanaaa ya," ujar @candranegita. []

Editor: