Breaking News

Anya Geraldine & Rizky Febian Buka Bukaan Soal Status Hubungan Mereka

Anya Geraldine & Rizky Febian Buka Bukaan Soal Status Hubungan Mereka

RUANGBERITA.CO I Jakarta - Rizky Febian dan Anya Geraldine sempat digosipkan memiliki hubungan dekat satu sama lain. Hal ini karena keduanya sering membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

Baru-baru ini, Rizky dan Anya akhirnya blak-blakan soal hubungan asmara mereka di YouTube WAW Entertainment, Kamis (25/2).

Pengakuan itu berawal dari sebuah pernyataan netizen. Mereka menanyakan soal Rizky dan Anya yang jarang terlihat bersama.

Menanggapi hal tersebut, Anya mengaku masih berkomunikasi dengan Rizky Febian. Namun, karena kesibukan masing-masing membuat keduanya jarang bertemu.

"Kalau sekarang, ya random kita nggak chatingan terus gitu, tahu-tahu dia ngechat aku malam-malam, 'Ngirim lagu gini bagus nggak', kalau nggak aku random 'Aku mau curhat dong'," ujar Anya di YouTube WAW Entertainment, Kamis (25/2).

Lalu, Anya menyatakan bahwa dirinya dan Rizky Febian lebih baik berteman saja dibanding berpacaran. Ia tak ingin jika keduanya berpacaran dan putus, hubungannya justru malah menjadi buruk.

"Kita tuh kayak orang yang memang dekat, cocok, tapi nggak bakal jadi aja, entah kenapa. Kalau bersatu suatu saat itu harus berpisah, di-keep kayak gini aja hubungannya. Kalau pacaran nanti kita putus malah ada apa-apa. Jadi nyaman aja seperti sekarang," ungkap Anya.

Kemudian Rizky Febian menimpali dengan menyebut Anya adalah satu-satunya sahabat wanita dengan emosional yang kuat.

Justru, hal ini yang membuat Iky nyaman dengan sang selebgram 25 tahun itu.

"Jujur aku baru bisa bersahabat wanita punya emosional yang besar, sumpah. Nggak ada sama sekali (hanya Anya), justru seberlebihan itu perasaan aku. Aku kalau harus memilih sahabat, picky banget, aku harus mencari kenyamanan diri aku." pungkas Iky.

Sumber:!nsretlive
Iklan Biro Pengadaan Barang dan Jasa
DPRK Aceh Besar Ucapan Ramadhan
Iklan Badana Pengelola Keuangan Aceh